Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Kencangkan Paha dan Bokong

Semua wanita pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna. Memiliki bentuk tubuh yang proporsional merupakan dambaan setiap wanita. Salah satunya yaitu memiliki bentuk paha dan bokong yang kencang. Paha dan bokong banyak menyimpan lemak sehingga jika tak dirawat dengan baik akan terlihat gemuk dan kendur. Tentu ini bukan penampilan yang baik bagi seorang wanita. Oleh karena itu, penting melakukan perawatan dengan mengencangkan paha dan bokong. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan paha dan bokong Anda, berikut ini diantaranya.

1. Latihan kardiovaskuler

Cara Kencangkan Paha dan Bokong

Latihan kardiovaskuler seperti berjalan kaki, jogging, bersepeda atau berenang selama 30-45 menit setiap harinya efektif mengencangkan otot paha dan bokong wanita. Latihan kardiovaskuler akan membakar lemak yang menumpuk pada bagian tersebut. 

2. Fitness

Cara Kencangkan Paha dan Bokong

Fitness dapat dilakukan untuk mengencangkan bagian tubuh yang diinginkan. Jika ingin mengencangkan otot paha maka Anda bisa melakukan sit up dengan cara mengangkat kaki ke atas berkali-kali dalam beberapa set. Lakukan latihan tersebut berulang kali secara teratur. 

Cara Kencangkan Paha dan Bokong

Untuk mengencangkan bokong, Anda bisa melakukan gerakan fitness dengan cara melangkahkan satu kaki ke depan kemudian tahan berat tubuh di bagian kaki yang di depan. Lakukan gerakan ini setiap 30 menit setiap harinya.

Kedua latihan ini jika dilakukan dengan teratur setiap hari akan membuat otot quadricep dan hamstring di paha semakin kencang. Paha yang kencang akan membuat kaki tampak lebih ramping dan indah. Bokong yang kencang juga dapat membuat wanita lebih percaya diri ketika beraktivitas. 

0 Komentar untuk "Cara Kencangkan Paha dan Bokong"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top