Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Cepat Mengecilkan Perut Dalam 10 Hari

Cara Cepat Mengecilkan Perut Dalam 10 Hari

Perut buncit bagi sebagian orang mungkin menjadi pertanda tentang kenyamanan dan kemakmuran yang dialami. Namun, perut buncit bukan bentuk tubuh idaman bukan. Banyak orang yang mencoba mengecilkan perut dengan berbagai cara. Ada yang melakukan olahraga keras, ada yang diet ketat, ada pula yang mengkonsumsi obat-obatan mujarab, bahkan ada yang melakukan sedot lemak. Semua cara itu bisa saja mengecilkan perut Anda, asal dilakukan dengan benar dan telaten. Berikut ini ada satu cara yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengecilkan perut secara cepat. Kuncinya adalah perubahan gaya hidup yang cepat. Berikut ini cara cepat mengecilkan perut dalam 10 hari. 

Hari I : Perbanyak Konsumsi Air Putih
Memperbanyak konsumsi air putih dimaksudkan agar metabolisme dalam tubuh berjalan lancar dan mencegah dehidrasi. Selain itu seimbangkan dengan berjalan kaki selama 30 menit. 

Hari II : Makanan Rendah Kalori 
Sambil melakukan apa yang telah dilakukan dihari pertama. Di hari kedua ini mulailah mengganti konsumsi makanan Anda menjadi makanan rendah kalori seperti sayuran hijau, telur, ikan salmon, kentang dan buah-buahan. 

Hari III : Jus Buah dan Sayur
Pada hari ketiga ini Anda disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah baik secara langsung maupun dibuat jus. Selain itu perbanyak pula mengkonsumsi sayur-sayuran. 

Hari IV : Konsumsi Gandum Alami
Gandum alami dapat menggantikan karbohidrat sekaligus mengandung banyak serat sehat. Alternatif lain dari roti yang mengandung gandum yaitu beras merah. 

Hari V : Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat 
Pada hari kelima ini Anda disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayur dan buah. 

Hari VI : Konsumsi Kacang-kacangan
Pada hari keenam ini disarankan mulai mengkonsumsi kacang-kacangan. Kacang-kacangan mengandung serat, protein dan vitamin yang dapat membantu menunda rasa lapar. 

Hari VII : Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat
Pada hari ketujuh ini perbanyak lagi makanan berserat seperti pada hari ketiga dan kelima. Sayuran yang disarankan pada hari ketujuh ini terutama bayam dan brokoli. Sayuran hijau ini cukup sehat karena mengandung antioksidan untuk mencegah kanker. 

Hari VIII : Perbanyak Buah-buahan
Buah-buahan dianjurkan diperbanyak di hari kedelapan ini agar pencernaan lebih lancardan menghindarkan tubuh dari dehidrasi. 

Hari IX : Konsumsi Susu Rendah Lemak 
Mengkonsumsi susu rendah lemak sangat baik untuk kesehatan tubuh. Susu rendah lemak ini misalnya yoghurt dan keju. Pada hari kesembilan ini imbangi konsumsi susu dengan olahraga. 

Hari X : Konsumsi Protein Hewani
Pada hari kesepuluh ini disarankan memperbanyak kosnsumsi makanan berprotein hewani seperti ikan dan telur. Pada hari kesepuluh ini tentunya Anda akan merasa berat badan Anda mengalami penurunan dan perut buncit Anda menyusut. 

Nah, setelah sepuluh hari maka perut Anda sudah mengecil dari sebelumnya. Untuk mengetahui hasil yang lebih optimal maka ukurlah ukuran perut Anda sebelum melakukan cara ini dan setelah melakukannya. Buktikan apa yang terjadi!

0 Komentar untuk "Cara Cepat Mengecilkan Perut Dalam 10 Hari"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top