Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal

Pria memiliki aktivitas rutin yang lebih banyak dilakukan di luar ruangan. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi kaum pria adalah kebersihan wajah yang tidak terjaga. Paparan sinar matahari, polusi, debu dapat membuat wajah kusam, kering dan seringkali menimbulkan jerawat yang mengganggu. Oleh karena itu, sebagai seorang pria kita tidak boleh menganggap remeh perawatan wajah. Perawatan wajah penting dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan wajah sekaligus membuatnya tampak ganteng maksimal.

Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal

Ada beberapa cara merawat wajah pria agar ganteng maksimal. Pada dasarnya perawatan wajah pria dan wanita tidak jauh berbeda. Hanya saja perawatan wajah pria lebih simple jika dibandingkan perawatan wajah pada wanita. Berikut ini beberapa cara merawat wajah pria yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa mengurangi hasilnya, ganteng maksimal.

1. Facewash
Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal
Salah satu cara praktis membersihkan wajah pria adalah rajin menggunakan facewash untuk membersihkan wajah. Facewash bertujuan untuk mengangkat kotoran, debu yang menempel di kulit wajah Anda. Gunakan facewash saat akan beraktivitas dan setelah beraktivitas di luar ruangan. Menggunakan facewash akan membuat wajah Anda tampak bersih, segar dan ganteng maksimal.

2. Aftershave
Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal
Jika Anda pria yang memiliki jenggot dan kumis yang keren. Jangan lupa untuk selalu menggunakan aftershave setelah bercukur. Aftershave berbentuk krim lotion yang dapat merawat kulit dan mencegah iritasi akibat bercukur. Jika Anda ingin tampil dengan jenggot atau kumis maka bersihkan dan tata kembali Anda agar tampak rapi. 

3. Krim pria
Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal
Krim pada pria sedikit berbeda dengan wanita. Kulit pria cenderung lebih tebal, kasar dan berminyak. Krim pria lebih berbentuk cair sehingga saat digunakan kulit pria tampak halus, lembut dan tidak berminyak. Krim pada pria juga bagus untuk mencegah tumbuhnya jerawat yang mengganggu. 

4. Pelembab pria
Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal
Untuk memberikan kesan segar dan bercahaya maka pria dapat menggunakan pelembab pria. Apalagi jika Anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan, maka pelembab penting untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda. Apalagi kulit pria memang lebih cepat kering dibandingkan dengan kulit wanita sehingga jika tak memakai pelembab bisa tampak kering dan kusam. 

Selain melakukan keempat perawatan diatas, lebih baik dibarengi juga dengan olahraga secara teratur agar kulit lebih kencang dan segar. Jangan lupa juga mengkonsumsi makanan bergizi dan buah-buahan untuk vitamin alami. Dengan gaya hidup yang sehat dan perawatan yang benar maka Anda akan memiliki wajah yang sehat, bersih dan ganteng maksimal.

2 Komentar untuk "Cara Merawat Wajah Pria Agar Ganteng Maksimal"

aq masih bingung cara membedakan kulit saya antara berminyak atau kering....
terkadang berminyak terkadang pula kering....
mohon pencerahaan min utk perbedaan kulit wajah tersebut....
terimakasih

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top