Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Alami Menghilangkan Bercak Putih di Wajah

Memiliki bercak putih di wajah tentu bukan hal yang diinginkan. Bercak putih tidak hanya mengganggu penampilan, namun juga merupakan masalah kesehatan kulit yang harus segera diatasi. Dalam dunia medis, bercak putih ini disebut juga dengan vitilligo. Vitilligo ini bisa terjadi karena berbagai sebab seperti dehidrasi, efek samping penggunaan obat, efek samping kosmetik, kurangnya melanin dalam sel kulit, kurangnya vitamin B12, gangguan autoimun, aktifitas hiper dari kelenjar tiroid, stres berlebih, faktor keturunan dan paparan sinar matahari.


Cara Alami Menghilangkan Bercak Putih di Wajah

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bercak putih ini dari wajah Anda. Salah satunya menggunakan cara alami yang lebih aman karena bebas dari penggunaan bahan kimia. Berikut ini 7 bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bercak putih di wajah beserta cara menggunakannya. 

1. Krim Pisang
Pisang yang telah matang memiliki kandungan yang dapat menghilangkan bercak putih di kulit. Cara menggunakannya, ambil pisang yang telah matang lalu hancurkan hingga menjadi krim. Oleskan krim pisang ini pada wajah lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

2. Masker Kuning Telur

Masker kuning telur dibuat dari campuran 1 buah kuning telur, 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok teh air jeruk. Campur ktiga bahan ini hingga merata dan menjadi masker. Oleskan pada wajah lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. 

3. Minyak Almond
Minyak almond sangat baik untuk melembabkan kulit wajah. Selain itu, minyak almond juga bisa digunakan untuk menghilangkan bercak putih. Caranya, cukup oleskan minyak almond pada wajah lalu lakukan pijatan-pijatan lembut. Selanjutnya diamkan hingga semalaman dan bilas setelah bangun tidur.

4. Pasta Garam dan Minyak Mustard
Buatlah pasta dari garam dan minyak mustard yang dicampur hingga rata. Oleskan pada kulit wajah, terutama pada bagian bercak putih tersebut, lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih dan keringkan.

5. Jus Kubis
Kubis yang biasanya digunakan sebagai sayur, bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bercak putih. Caranya, blender kubis hingga menjadi jus yang lembut. Lalu oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 10 menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat.

6. Madu
Madu benar-benar bahan kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Madu dapat membunuh bakteri, jamur dan menjaga kelembaban kulit. Mengoleskan madu pada wajah secara teratur dapat menghilangkan bercak putih di wajah. Setelah dioleskan, diamkan beberapa saat hingga mengering, lalu bilas dengan air bersih. 

7. Minuman Kunyit
Cara penyembuhan dari dalam yaitu menggunakan minuman dari bahan kunyit. Ambil 1 sendok teh kunyit bubuk lalu seduh dengan air hangat. Minum 2 kali sehari untuk membantu mempercepat menghilangkan bercak putih sekaligus menjaga kesehatan kulit Anda.

Menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bercak putih di wajah harus dilakukan secara teratur dan penuh ketelatenan. Menggunakan cara alami tidak hanya ampuh menghilangkan bercak putih namun juga efektif menjaga kesehatan kulit wajah.
3 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Bercak Putih di Wajah "

ternyata menggunakan krim pisang bisa membantu dalam menghilangkan bercak putih pada wajah. Terima kasih untuk informasinya mengenai cara alami dalam menghilangkan bercak putih pada wajah.

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top