Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Sederhana Melancipkan Dagu

Dagu merupakan bagian dari wajah yang berkontribusi memberikan kesan pada wajah seseorang. Seseorang dapat terlihat berwajah oval, lonjong atau kotak tergambar dari dagu seseorang. Bahkan bisa juga seseorang dapat terlihat lebih manis dan menarik jika memiliki dagu yang lancip atau dagu yang terbelah. Dagu yang lancip memberikan kesan langsing sehingga terlihat lebih seksi dan cantik. Untuk mendapatkan dagu yang lancip, Anda dapat melatihnya dengan cara yang sederhana. Cukup dengan melakukan beberapa gerakan secara sering untuk membuat dagu menjadi lancip. Berikut ini cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan dagu yang lancip.


Cara Sederhana Melancipkan Dagu

1. Gerakan mengangkat pipi
Sebelumnya Anda harus melatih mengencangkan otot pipi terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan melakukan gerakan membulatkan bibir seperti bentuk O. Kemudian, kempotkan pipi semaksimal mungkin agar otot pipi lebih kencang. Lakukan berulang kali di depan cermin.

2. Memijat dagu
Selanjutnya luangkan waktu untuk memberikan pijatan pada dagu. Anda dapat melakukan pijatan dengan menggunakan minyak atau tanpa minyak. Lakukan dengan perlahan-lahan saat mandi atau saat Anda memiliki waktu luang. Lebih sering Anda melakukannya maka lebih cepat dagu menjadi lebih indah.

3. Menekan pipi ke gusi
Caranya yaitu dengan memasukkan ibu jari ke dalam mulut kemudian ambil pipi dari dalam. Tekan ke arah gusi. Kebiasaan ini akan membuat pipi terlihat lebih tirus dan dagu menjadi lebih lancip. Lakukan berulang kali agar perubahan cepat terlihat. 

4. Tarik wajah ke atas
Selanjutnya Anda dapat mencoba melakukan gerakan menarik wajah ke bagian atas. Gerakan ini dapat membuat wajah terlihat lebih oval. Caranya, buka mulut kemudian tutupi gigi dengan bibir. Kemudian tekan-tekan otot bibir dan pipi. Tarik perlahan wajah ke bagian atas hingga Anda merasakan otot-otot wajah menegang. 

5. Teknik pernapasan
Cara terakhir untuk membuat dagu lebih lancip yaitu dengan teknik pernapasan. Caranya, ambil napas dalam-dalam kemudian kembungkan pipi. Tekan bibir ke dalam dengan kuat dan tekan pipi dengan telapak tangan. Ulangi beberapa kali dan lakukan sesering mungkin hingga Anda merasakan perubahannya.

Cara sederhana ini dapat melancipkan dagu Anda namun tidak dalam waktu yang cepat. Butuh kesabaran dan ketelatenan melakukannya. Kelebihannya, Anda tidak akan mendapatkan efek samping dari latihan yang dilakukan. 
4 Komentar untuk "Cara Sederhana Melancipkan Dagu "

saya berusia lebih dari 20 tahun, apa mungkin dagu saya masih bisa dirubah bentuknya menjadi lanncip?
cara yang mana yang paling tepat untuk saya?
terimakasih...

iya, usia lebih dari 25 tahun apakah masih bisa berpengaruh? terima kasih

bagi terus ilmunya boss, biar tambah manfaat. Terima kasih

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top