Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Rahasia Agar Kentut Tidak Ketahuan

Kentut memang bagaikan buah simalakama, 'dikeluarin gak sopan, ditahan penyakitan'. Oleh karena itu, yang paling bagus adalah buanglah kentut pada tempatnya! Tapi, pasti ada momen-momen saat kita tak bisa lagi menahan rasa ingin kentut. Atau memang sudah ditahan tapi keluar tanpa permisi. 

Cara Rahasia Agar Kentut Tidak Ketahuan
tebak! yang mana yang kentut?
Entah itu di kendaraan yang tak mungkin kita keluar, atau dalam acara kumpul-kumpul dengan toilet yang jauh sekali. Tentu, daripada menanggung resiko penyakit yang lebih berbahaya, kita akan cenderung menangggung resiko ketahuan kentut. 

Nah, untuk meminimalisir resiko ketahuan kentut tersebut, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar kentut tidak ketahuan. Ingat! Gunakan saat keadaan darurat saja dan jangan dijadikan kebiasaan.

1. Cari momen ramai

Saat kita sedang kumpul bersama sahabat-sahabat dan sedang dalam keadaan terdesak, gunakan cara ini. Carilah momen saat obrolan sedang asyik dan ramai. Jika tidak ada maka pancinglah pembicaraan ke arah tersebut. Cari tema yang mereka sangat antusias.

Nah, saat sedang klimaks keramaian maka lepaskan gas dengan perlahan agar tak berbunyi nyaring. Jika tak ada bau yang mengikuti maka bersyukurlah. Jika sedang tak beruntung dan bau menyengat, segera cari trik untuk menyamarkan atau diam. Karena diam itu emas.


2. Barengi dengan batuk-batuk

Memang cara ini adalah cara yang paling sering dilakukan orang. Meskipun tidak batuk, tapi dengan sengaja batuk suara kentut dapat tersamarkan. Awalnya, kenali dulu kebiasaan kentut untuk minimal menyamakan frekuensi suara. Jangan sampai suara batuk masih kalah dengan suara kentut. Anda bisa coba melatihnya untuk kebutuhan mendesak.

Soal bau, nanti kita cari lagi alasan untuk menyamarkannya atau diam. Karena diam itu emas. Minimal, dengan cara ini siapa yang kentut menjadi lebih misterius.

3. Gunakan benda disekitar

Cara selanjutnya, gunakan bantuan benda-benda disekitar Anda. Gunakan benda-benda itu untuk menciptakan suara. Misalnya, jika Anda sedang duduk di kursi kayu, ciptakan suara berdecit dari kursi tersebut. Saat suara berdecit, lepaskan gas yang tertahan. Pastikan, timbul suara berdecit. Cobalah beberapa kali untuk menghindari kegagalan. 

Benda yang lain, bisa mengeraskan suara musik beberapa detik, menjatuhkan sendok atau benda lain yang dapat digunakan.

4. Wajah innnocent

Gunakan teknik wajah innocent saat melakukan perbuatan hina tersebut. Wajah tak bersalah tanpa ekspresi dan dengan tenangnya tetap melakukan aktivitas Anda. Cara ini sangat aman karena orang pasti akan berpikir tujuh kali jika akan menuduh Anda yang berwajah tak bersalah itu. Apalagi jika Anda dibekali wajah innocent dari sananya. Pasti 100% works!

5. Lembutkan suara

Nah, cara ini bisa dikategorikan lebih jujur apa adanya. Hanya saja, tidak setiap saat Anda bisa menggunakannya. Karena cara ini paling gampang dilakukan saat posisi duduk. Caranya, angkat salah satu pantat saat hendak buang angin. Lakukan dengan perlahan agar suara yang mucul semakin lembut. Jangan munculkan ekspresi lega saat proses agar tak menimbulkan kecurigaan. 

6. Manfaatkan kentut orang lain

Apabila Anda sedang beruntung, maka cara ini bisa dengan mudah dilakukan. Saat ada orang lain yang buang angin lalu menimbulkan kepanikan massal, saat itu Anda bisa dengan bebas mengeluarkan gas yang tertahan. Aroma yang telah ada akan menyamarkan aroma angin Anda. Nah, disinilah kehebohan tak akan membuat Anda tertuduh.

7. Pergi dengan tenang

Cara terakhir inilah cara yang paling cool dan gentleman. Saat Anda mulai merasa ada desakan dari bawah, maka pergilah dengan tenang. Jangan ada kesan terburu-buru. Berjalanlah dengan tegap dan rapi hingga tak ada lagi keramaian. Buanglah gas dengan tenang dan nyaman, lalu kembalilah dengan santai. 

Nah, ketujuh cara diatas adalah cara-cara yang bisa digunakan saat darurat dan terdesak. Sebisa mungkin, gunakan cara ketujuh karena lebih sopan. Buang angin bukanlah hal hina, karena setiap orang melakukannya. Namun, tempat membuangnyalah yang bisa menjadi masalah. Jika Anda punya pengalaman yang sama dan trik nya berbeda, silakan tambahkan di kolom komentar.

0 Komentar untuk "Cara Rahasia Agar Kentut Tidak Ketahuan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top