Berbagi Cara, Berbagi Rasa

Berisi tentang cara-cara melakukan sesuatu dengan tips dan triknya.

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Jenggot dan brewok bagi sebagian besar pria melambangkan maskulinitas kelakiannya. Di lain sisi, jenggot dan brewok seorang pria memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum wanita. Wanita mengidentikkan pria yang memiliki jenggot dan brewok mempunyai hormon testosteron yang tinggi atau daya seksualitas yang lebih baik.

Namun sayangnya, tidak semua pria dianugerahi jenggot dan brewok yang tumbuh alami. Pertumbuhan jenggot dan brewok ini tergantung dari tingkat sensitivitas akar rambut. Faktor keturunan mempunyai andil besar terhadap pertumbuhan rambut secara alami. 

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Nah, jika Anda ingin menumbuhkan jenggot dan brewok maka harus ada upaya yang dilakukan. Terlebih lagi jika riwayat keturunan yang Anda miliki tidak memiliki jenggot dan brewok, maka peluang memiliki jenggot dan brewok semakin minim. Diperlukan perawatan ekstra untuk merangsang tumbuhnya jenggot dan brewok. Berikut ini beberapa cara yang dilakukan kebanyakan orang dan terbukti berhasil menumbuhkan jenggot dan brewok.

1. Minyak kemiri
Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Kemiri yang biasanya menjadi pelengkap bumbu masakan bisa menjadi perangsang tumbuhnya jenggot dan rambut. Caranya yaitu :
  • Ambil kemiri dan bakar kurang lebih 3 menit
  • Lalu tumbuk kemiri sampai kelihatan isinya
  • Peras kemiri hingga keluar minyaknya
  • Oleskan minyak kemiri tersebut pada tempat tumbuhnya jenggot dan brewok
  • Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih
  • Gunakan 1-2 kali sehari untuk hasil maksimal
2. Margarin atau mentega
Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Margarin atau mentega yang digunakan untuk memasak dan membuat kue ternyata berfungsi juga untuk merangsang pertumbuhan jenggot dan brewok. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Cukup oleskan margarin atau mentega pada bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Lakukan setelah mandi. 

3. Telur udang
Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Telur udang dapat juga menumbuhkan jenggot dan brewok kita dengan cepat. Caranya, cukup oleskan lendir telur udang pada bagian yang ingin ditumbuhi jenggot dan brewok. Gunakan sekali dalam sehari 4 jam sebelum tidur. Jika dilakukan dengan rutin maka efeknya akan mulai terlihat 1-2 minggu kemudian.

4. Daun urang aring
Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok

Daun urang aring yang dikenal menyuburkan rambut bisa digunakan untuk merangsang tumbuhnya jenggot dan brewok di wajah. Caranya, ambil daun urang aring lalu sobek dan oleskan pada tempat yang ingin ditumbuhi rambut. Lakukan sesering mungkin agar cepat tumbuh. Namun, bagi sebagian orang efek sampingnya yaitu terasa agak gatal.

Keempat cara tersebut adalah cara yang paling mudah dan cepat dilakukan. Yang lebih penting, keempat cara diatas tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan. Untuk membantu menumbuhkan jenggot dan brewok dari dalam, konsumsi makanan yang mengandung biotin seperti kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi dan gandum. Selamat mencoba!

0 Komentar untuk "Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Brewok "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top